Aplikasi TikTok Penghasil Uang, Solusi Penghasilan Tambahan Anti Ribet

Aplikasi TikTok penghasil uang merupakan salah satu aplikasi media sosial yang dibuat oleh pihak TikTok agar pengguna bisa memperoleh cuan. Cuan akan Anda dapatkan setelah berhasil menyelesaikan suatu misi. Tak hanya marak digunakan saat era pandemi, aplikasi TikTok ini masih diminati banyak orang untuk mencari penghasilan sampingan hingga saat ini.



Panduan Download Aplikasi TikTok Penghasil Uang

Bulan Agustus 2020 silam, pengguna TikTok di Tanah Air menembus angka yang sangat fantastis, yakni lebih dari 22,2 juta pengguna. Anak-anak muda menggandrungi aplikasi TikTok karena mereka bebas mengunggah berbagai video atau konten-konten seru yang dibuatnya.

Kini TikTok semakin digandrungi karena bisa menghasilkan cuan yang dapat digunakan sebagai penghasilan tambahan. Berikut adalah cara download TikTok yang cepat dan langsung dapat Anda gunakan.

  1. Download aplikasi TikTok melalui Play Store atau App Store.
  2. Klik menu "Profil" yang terdapat di bagian bawah layar.
  3. Pilih logo "Koin Emas" yang terdapat di sebelah kiri atas layar, tepatnya di sebelah opsi Temukan Teman.
  4. Klik tombol Undang Teman.
  5. Selanjutnya, Anda langsung dapat membagikan kode undangan tersebut ke aplikasi lain seperti WhatsApp, Facebook, atau lainnya.

Setelah sampai tahap ini, TikTok akan langsung memberikan hadiah sebesar Rp 4.000 untuk setiap akun yang mendaftar menggunakan akun milik Anda.

Aturan dan Ketentuan Aplikasi Tiktok Penghasil Uang

Bytedance, developer aplikasi TikTok akan memberikan uang yang cukup besar, yakni Rp 54.000 dari satu akun saja. Uang tersebut akan menjadi milik Anda jika sukses menyelesaikan misi yang disediakan.

Ketentuannya adalah memastikan saja para pengguna yang mendapat kode undangan kiriman Anda tadi benar-benar memakainya saat masuk ke TikTok dan aktif hingga batas waktu yang telah dibuat. Apabila pengguna aktif memakainya selama 3 hari berturut-turut, maka uang tambahan sebesar Rp 10.000 bisa Anda kantongi.

Mau mendapat cuan lebih besar lagi? Tambahan uang sebesar Rp 15.000 pada hari-7 dan Rp 25.000 akan diberikan pihak TikTok untuk Anda jika aktif menggunakan aplikasi ini selama 14 hari berturut-turut.

Uniknya, Anda juga bisa memantau masa aktif teman yang menggunakan akun TikTok karena nama-nama tersebut otomatis tercatat di bagian bawah menu Undang Teman.

Tidak perlu bingung bagaimana mengambil uang tersebut. Aplikasi TikTok penghasil uang tidak ribet dan dapat dipercaya. Anda bisa mengalihkan cuan yang didapat ke rekening bank milik Anda atau melalui DANA.

Komentar

Postingan Populer