Aplikasi Earn Money Penghasil Uang Dalam Bentuk Dollar


Aplikasi Earn Money saat ini memungkinkan Anda bisa menghasilkan pendapatan hanya dari rumah. Karena banyak kemudahan yang diberikan melalui internet sehingga bisa memenuhi kebutuhan. Earn Money bisa Anda gunakan untuk memperoleh penghasilan tambahan.

Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk mahasiswa dan pelajar yang ingin mendapat penghasilan tambahan. Memperoleh penghasilan dengan aplikasi ini hanya membutuhkan sambungan internet dan handphone. Hanya perlu menyelesaikan misi yang ada untuk memperoleh uang.






Apa Itu Aplikasi Earn Money?

Jika Anda ingin memperoleh pendapatan, maka bisa bergabung dengan aplikasi ini. Anda hanya perlu mengerjakan kriteria yang sudah diberikan yaitu menonton video secara langsung.

Apabila Anda sudah menyelesaikan tugas yang diberikan, nanti akan ada penilaian lalu diberikan bayaran. Tetapi pembayarannya menggunakan mata uang dollar. Jadi, banyak sekali orang yang penasaran untuk menggunakan aplikasi ini.

Jika Anda ingin mencari aplikasi ini, sudah tersedia di Play Store. Tapi akhir-akhir ini sulit untuk menemukan aplikasi tersebut, entah apa penyebabnya. Mungkin sedang mengalami perubahan pada versi terbaru yang belum diketahui persis.

Cara Menggunakan

Pertama kali mendaftar akan diberikan bonus sebesar $ 0.1 saat sudah menonton video dengan durasi pendek. Supaya Anda bisa memperoleh banyak komisi bisa memainkan game yang sudah disediakan.

Jika sukses melakukan permainan tersebut, Anda akan dibayar $0.2. Apabila akumulasi pengumpulan dolar sudah terkumpul, maka Anda bisa melakukan pencairan. Tetapi prosesnya hanya bisa dicairkan menggunakan Paypal rekening bank atau Bitcoin.

Apakah Earn Money Aman?

Sebenarnya aplikasi ini belum mempunyai izin secara resmi dari pemerintah setempat yang lebih tepatnya OJK. Padahal lembaga tersebut merupakan pengawasan penuh di Indonesia pada setiap kegiatan investasi, baik secara online ataupun offline.

Jadi, aplikasi ini belum terlalu aman karena belum memperoleh legalitas dari pemerintah khususnya wilayah Indonesia. Dikhawatirkan saat Anda sudah bersemangat untuk mengerjakan misi, ternyata tidak dibayar sepeserpun. Sebaiknya jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, lebih berhati-hati dan waspada.

Aplikasi Earn Money penghasil uang ini sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu menyelesaikan misi yang dibutuhkan.

Komentar

Postingan Populer