Aplikasi Baca Plus, Solusi Mendapatkan Cuan dengan Mudah


Aplikasi baca plus dapat Anda manfaatkan untuk mendapatkan banyak uang. Caranya cukup mudah, aplikasi ini menyediakan banyak artikel menarik yang dapat Anda baca dan mendapat imbalan berupa koin. Koin inilah yang nantinya dapat Anda tukarkan menjadi uang tunai. 






Tips Praktis Memperoleh Penghasilan dari Aplikasi Baca Plus

Aplikasi ini dirilis pada tahun 2017 dan sampai saat ini telah diunduh lebih dari 5 juta pengguna. Menariknya, aplikasi yang satu ini mempunyai sumber-sumber terpercaya lebih dari 250 situs. 

Salah satu alasan mengapa banyak orang yang memanfaatkan aplikasi ini adalah mendapat imbalan berupa koin yang dapat ditukar dengan uang. Agar bisa menggunakan aplikasi Baca Plus, instal terlebih dahulu melalui Play Store. Perlu Anda ketahui, aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk smartphone berbasis Android saja, sehingga pemilik iPhone tidak bisa memakainya. 

Jika berhasil menginstal, buatlah akun baru dengan registrasi menggunakan email atau akun Facebook. Setelah pendaftaran berhasil, maka Anda akan mendapatkan koin Rp 700. Selesai mengunduh akan mendapat Rp 300, jadi total koin Anda Rp 1.000 setelah mengunduh dan menyelesaikan registrasi. 

Mulailah membaca berita atau artikel dalam aplikasi untuk mendapatkan reward berupa poin dan koin. Jika misi berhasil, Anda akan mendapat reward yang dapat di cek melalui daily check-in. Selain membaca berita, reward juga bisa kamu dapatkan dengan cara menyebar link berita ke media sosial yang kamu miliki. 

Cara Tukar Koin 

Jika koin anda sudah terkumpul banyak, Anda bisa segera menukarkannya menjadi Diamond atau Berlian Free Fire, Mobile Legends, atau pulsa. Cara menukarnya dengan buka aplikasi Baca Plus, masuk halaman beranda, Cari dan tap menu Saldoku. 

Setelah itu tap menu Konversi untuk melakukan penukaran saldo dan tap menu Penarikan uang. Kemudian tukarkan sesuai keinginan Anda, apakah berupa Diamond atau Berlian Free Fire, Mobile Legends, dan Pulsa. Selanjutnya masukkan ID Game dan tap Tukar. Tunggulah hingga proses selesai dan Anda akan mendapatkan notifikasi. 

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Baca Plus mudah bukan, ayo kumpulkan koin sebanyak mungkin!

Komentar

Postingan Populer