Cara Membuka Blokir WhatsApp Tanpa Harus Mengganti Nomor

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang cukup populer digunakan oleh masyarakat. Selain untuk berkirim pesan, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk menelepon, video call, atau bahkan berbagi status melalui fitur untuk berbagi status WA. Selain memiliki fitur berbagi status, WA juga memiliki fitur blokir akun. Kapan saja kita dapat memblokir akun orang lain yang kita kehendaki dengan alasan tertentu. Begitu pula akun kita pun akan dengan mudah untuk diblokir oleh teman kita. Dalam hal ini, ada cara membuka blokir WhatsApp dari orang lain tanpa harus mengganti nomor.

messagingapplab.com

Membuka Blokir WhatsApp Dari Teman Dengan Mudah

Ciri-ciri akun WhatsApp yang telah memblokir kita akan terlihat dari foto profilnya. Anda tidak akan bisa melihat foto profil yang bersangkutan. Hanya akan nampak gambar default saja. Selain itu, anda juga tidak akan melihat tanda last seen atau online.

Pesan yang anda kirim pada kontak yang telah memblokir anda hanya akan bertanda centang satu. Ciri umum yang paling menonjol adalah anda tidak dapat melakukan panggilan telepon ataupun video call.

Buka Blokir WhatsApp Dari Teman Tanpa Harus Mengganti Nomor

Lalu bagaimanakah cara membuka blokir WA tanpa harus mengganti nomor? Berikut beberapa langkah yang dapat anda lakukan, antara lain:

  1. Buka menu Setting pada akun WhatsApp anda. Lalu pilih opsi Account.
  2. Pilih opsi Delete My Account. Di sini pastikan semua chat telah anda back up supaya tidak kehilangan data penting.
  3. Selanjutnya, hapus aplikasi WhatsApp yang terdapat pada Android anda. Lalu bersihkan semua cache.
  4. Langkah berikutnya, install kembali aplikasi WhatsApp pada Android anda.
  5. Buka akun WA dengan menggunakan nomor yang sama seperti proses awal membuat akun WhatsApp.

Setelah anda berhasil membuka blokir WhatsApp dari teman anda tanpa harus mengganti nomor, maka anda dapat menghubungi kembali nomor kontak yang telah memblokir anda. Selanjutnya anda akan dapat melihat profil serta status dari teman yang telah memblokir akun WhatsApp anda tersebut.

Komentar

Postingan Populer